๑۩๑ Selamat Merayakan Tahun Baru Hijriyah 1435 H, Tetap Perbanyak Shalawat kepada Manusia Terindah, Rasulillah Muhammad Ibni Abdillah ๑۩๑
Senin, 03 Juni 2013

Contoh Media Pembelajaran Konfigurasi Router di Debian

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Bagaimana kabar Para Pecinta Ilmu dimanapun anda berada?? Kali ini admin akan memberikan contoh media pembelajaran Konfigurasi Router di Debian. Ini adalah bagian dari tugas akhir TKJ SMKN 2 Tahun Ajaran 2012-2013 untuk membuat media pembelajaran dari software Macromedia Director MX 2004. Didalam Media Pembelajaran ini, kami memberikan bagaimana tata cara penginstallan Debian yang akan digunakan untuk Router, dan kemudian kami berikan bagaimana tata cara konfigurasi Router pada Debian. Selain berupa tulisan, kami juga menyisipkan video bagaimana penginstallan dan konfigurasi itu dilaksanakan. Didalam video tersebut, kami sisipkan beberapa buah lagu dengan tujuan agar saat anda melihat video ini
tidak merasa bosan. Tak hanya video saja, kami juga menyisipkan beberapa buah kuis pilihan ganda maupun essay untuk mengetahui seberapa dalam anda memahami materi yang kami buat. Kuis ini terdiri dari 10 soal pilihan ganda, dan 10 soal essay yang kami buat melalui Quiz Creator.exe. Anda juga dapat melihat profil kami, kata pengantar dari kami, dan beberapa software yang kami gunakan untuk membuat software ini. Kami berharap software ini dapat sedikit membantu anda khususnya siswa TKJ yang ingin membuat Router dengan Debian. Tiada gading yang tak retak, Kami yakin dalam pembuatan software ini tidaklah tanpa kesalahan. Kami meminta maaf apabila terdapat kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja dalam pembuatan software ini. Semoga media pembelajaran ini sedikit membantu..

Wassalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Untuk yang ingin download, silahkan klik link dibawah ini!! File ini berbentuk .rar dengan ukuran 74 MB dan dapat diunduh melalui akun 4shared.com..
Tutorial Konfigruasi Router di Debian.rar



#Keterangan :
Ketika anda masuk kedalam rar, pilihlah Tutorial Router in Debian 1024x600.exe. Kemudian akan muncul seperti gambar dibawah sebanyak 3 kali. Ketika muncul tulisan where's file file.mpg?? anda klik saja cancel. Namun ketika muncul tulisan where's file Konfigurasi Router.wmv atau where's file Proses Instalasi Debian.wmv, anda cari file pada rar tersebut dan klik open. Inilah letak sedikit kesalahan kami, karena pada saat pembuatan, kami tidak mengumpulkan file-file kami dalam satu folder. Mohon maaf atas kesalahan yang kami lakukan. Terimakasih atas unduhan yang anda lakukan. Semoga ilmu ini dapat berguna dan barokah..

 

 

0 komentar:

Mari Berbagi Ilmu dengan like fanspage and follow twitter kami..

×
Diberdayakan oleh Blogger.



Follow Us on Twitter..

Pengikut